Wednesday, April 23, 2014

TIM P4GN BNK ADAKAN KLINIK MEMASAK PERINGATI HARI KARTINI


Ada yang beda di depan kantor BNK (baan NArkotika Kabupaten ) sukoharjo. KAlau biasanya sering didapati para anak muda relawan pemuda mitra BNK tapi pagi itu didepan MAKO BNK penuh engan ibu- ibu yang sedang menyaksikan sebuah acara. Ternyata di depan halaman BNK sedang ada acara KLINIK BULANAN ILMU BNK masuk ke kali yang ketiga dengan mengambil tema KLINIK MEMASAK ZUPPA SOUP. Acara ini diadakan karena memperingati HARI KARTINI sehingga pada acara itu spesial ditujukan untuk para wanita yang terdiri dari adik adik relawan mitra BNK juga para ibu ibu PNS sekitar kantor BNK yang berada di komplek Setda PEMKAB SUKOHARJO.
Pemilihan tema memasak "zuppa soup" dikarenakan masakan ini lagi trend di wilayah soloraya ini dimana masakan yang sebenarnya berasal asli ari Italia dan ber konsep SOUP JAMUR ini membikin penasaran para ibu ibu dan akirnya mau datang ke acara KLINIK MEMASAK di BNK ini.. Walaupun tema klinik di BNK hari ini agak melenceng dari tema narkoba tapi klinik hari ini adalah wujud kepedulian BNK kepada kaum perempuan. Klinik memasak zuppa soup menghadirkan cheff atau KOKI dari solo yaitu Cheff FARID SAFRODI yang sudah handal alam mengolah masakan.

Zuppa soupp adalah masakan asli italia, beberapa bulan ini populer di masyarakat dikarenakan mulai dihidanggkan di beberapa acara wedding/pernikahan dan juga diperjual belikan di acara Car free Day, sehingga masyarakat menjadi menggemarinya. Namun karena harga yang mahal maka masyarakat pun mencoba pengen belajar membuat sendiri di rumah. Makanan yang berbahan dasar roti dan jamur ini akhirnya bisa didatanagkan oleh TIM BNK untuk menjai tema KLINIK ke 3 di tahun 2014 ini yaitu KLINIK memasak Zuppa SOUP. Dan tanpa di sangka ternyata benar benar menyeot peserta , sekitar 60 an ibu ibu PNS sekitar kantor BNK dan masyarakat umum beruyun duyun datang ke halaman kantor BNK untuk menyaksikan EMO MASAK oleh Cheff FArid. Menurut Danar Ketua Panitia KLINIK ILMU BULANAN BNK sekaligus sebagai koorinator kegiatan harian BNK menyatakan bahwa engan acara ini semoga warga sekitar mendapatkan manfaat dengan adanya kantor BNK i sekitar mereka , selanjutnya semoga kegiatan positif apapun akan mengalahkan kegiatan negatif. 

0 komentar:

Post a Comment