Saturday, January 11, 2014

MUSISI ANAK JALANAN BNK SUKOHARJO GEBRAK PANGGUNG KNPI

Musisi Anak Jalanan BNK Sukoharjo Gebrak Panggung KNPI.

Hari sumpah pemuda adalah hari dimana seluruh pemuda di Indonesia menunjukkan rasa bakti dan rasa cinta mereka kepada Negara Indonesia. Pada tahun ini, 2014 merupakan Hari Sumpah Pemuda yang ke-85. Diberbagai daerah, disegala penjuru daerah Indonesia satu persatu memperingati hari Sumpah Pemuda tersebut. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh pemuda pemudi Indonesia sebagai wujud apresiasi mereka terhadap HARI SUMPAH PEMUDA.

Sabtu, 11 Januari 2014, para musisi jalanan binaan BNK Sukoharjo memeriahkan acara "Resepsi Perayaan Menyambut Hari Sumpah Pemuda oleh KNPI Sukoharjo". Tepat pada pukul 20.00 WIB para musisi tersebut menunjukkan keahlian mereka dalam bermain alat musik dan menyanyi. Acara resepsi sumpah pemuda ini dilaksanakan di Komplek KNPI Sukoharjo, dihadiri oleh pemuda pemudi KNPI Sukoharjo dan Wakil Bupati Sukoharjo. Para pemuda KNPI dan wakbup sangat antusias, menikmati jamuan lagu dari musisi jalanan. Mereka senang dengan aksi para musisi jalanan. Hal ini merupakan moment yang luar biasa karena para musisi anak jalanan BNK diberi kesempatan tampil untuk menghadiri acara resepsi tersebut. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa musisi jalanan mendapatkan sebuah apresiasi yang bagus dari pemuda KNPI dan Wakil Bupati Sukoharjo dan tentunya pengalaman mereka bertambah.

Pada acara "Malam Resepsi Menyambut Hari Sumpah Pemuda oleh KNPI" dihadiri juga bintang tamu dari Musik ETNIK dari STSI/ISI Surakarta. Alunan musik tradisional dari Musik Etnik tersebut juga meriah dan menghibur para tamu undangan yang hadir.

0 komentar:

Post a Comment