Saturday, February 15, 2014

BIKERS sukoharjo FOR KELUD



Pemuda mitra BNK dari perwakilan KOmunitas Motor diantaranya dari perwakilan klub motor COMEG (komunitas mega pro skh), Vocus (vario club skh)dan perwakilan YATC (komuniats motor yamaha) dibantu dari komunitas penggemar musik dari Rezpektor (bondan prakoso mania),Kerabat kotak, dan x-frieds (tipe x mania) mengadakan aksi penggalangan dana untuk kepedulian bencana gunung kelud dengan Judul BIKERS FOR KELUD  pada malam minggu tanggal 15 februari 2014 pukul 19.00 wib - selesai. kegiatan sengaja dilaksanakan pada malam minggu dikarenakan pada malam minggu anak motor atau bikers pada kumpul kongkow di sekitar simpang lima dan alun alun sukoharjo. Mereka berkeliling menyambangi tiap lokasi kongkow para bikers sukoharjo. Aksi penggalangan dana ini nantinya akan di kumpulkan ke POSKO PEDULI BENCANA di MAKO BNK digabungkan dengan bantuan penggalangan dana dari beberapa komunitas mitra BNK lainya termasuk dari kiriman karang taruna mitra bnk se sukoharjo. Kegiatan BIKERS FOR KELUD ini bertujuan selain wujud kepedulian warga sukoharjo kepada bencana gunung kelud juga sebagai bukti bahwa komunitas motor sukoharjo berbeda dan mau peduli sesama selain itu juga untuk sarana silaturahmi antar komunitas motor .
Selain bikers malam itu para komunitas musik dari penggemar bondan prakoso alias respektor dan penggemar tipe - x band alias x- friends serta penggemar kotak alias kerabat kotak menjadi ujung tombak penggalangan dana untuk kelud ini, mereka menyusuri para bikers yang kongkow serta berlanjut ke para pengunjung warung sekitar alun alun sambil membawa alat musik gitar sambil menyanyikan lagu lagu yang lagi populer baik lagud ari band kesayangan mereka sampai lagu dangdut populer seperti lagu oplosan dll.
dan alhamdulillah dalam semalam penggalangan dana lumayan terkumpul banyak dan kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari dan bermarkas di posko peduli bencana di mako BNK sukoharjo.

0 komentar:

Post a Comment