Friday, October 16, 2015

TIM PENYULUH P4GN SUKOHARJO Koordinasi dengan KEPALA BNNP JAWA TENGAH


Danar koordinator penyuluh Tim P4GN /BNK sukoharjo menghadap Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjend Pol Amrin Remico di ruangan kantor nya untuk sowan silaturahmi sekaligus koordinasi mengenai kegiatan rutin yang dijalankan tim P4GN sukoharjo. Danar menjelaskan juga konsep penyuluhan yang bersifat edutainment alias edukasi dan entertainment yang selama ini dijalankan danar untuk membuat audience tertarik. Dalam kesempatan ini juga danar mengajak team konselor dan relawan pemuda mitra P4GN sukoharjo yang terdiri dari beberapa pemuda dari berbagai perwakilan golongan, diantaranya ada perwakilan pemuda islam, pemuda katolik, pemuda klub motor dan pemuda musik.
Brigjend Pol Amrin Remico sangat meng apresiasi kerja tim P4GN sukoharjo berserta relawan nya beliau meng apresiasi karena walau sukoharjo belum terbentuk BNN vertikal tapi tim P4GN yang notabene berisi para relawan bisa menyelenggarakan kegiatan selayaknya kantor BNN resmi terutama dibidang pencegahan ,pemberdayaan masyarakat dan rehabilitasi.
Brigjend Pol Amrin Remico berharap tim P4GN sukoharjo segera memproses menjadi BNN vertikal , dan selama proses itu berlangsung kegiatan aktif tetap harus diajalan kan, karna prestasi tim P4GN sukoharjo sudah menasional maka jangan ber henti ber kreatifitas dalam menyelamatkan generasi bangsa.

bapak Amrin remico juga merencakan kegiatan bersama dengan tim P4GN sukoharjo dalam waktu dekat ini dengan wujud berbagai kegiatan pencegahan. kegiatan koordinasi ini di akhiri dengan foto bersama tim P4GN sukoharjo bersama kepala BNNP jawa tengah bapak Amrin remico serta di temani kabid cegah BNNP JATENG bapak Susanto.

1 comment: