Tuesday, February 11, 2014

BNK mengadakan LOMBA MASAK ANTARA WARTAWAN MELAWAN PEMUDA BNK dalam rangka rayakan HARI PERS


Dalam rangka merayakan hari pers 9 februari 2014 pemuda mittra bnk mengadakan lomba memasak yang diikuti para anggota wartawan cowok melawan pemuda bnk juga dengan label acara BATLE OF COOKING. Aara diselenggarakan didepan atau dihalaman mako BNK dengan peserta dari wartawan dipimpin oleh mas Farid dari wartawan solopos sedangkan team pemuda bnk dipimpin oleh sdr KOLIK dari klub motor mitra BNK.Selain itu ada peserta tamu dari POLRES sukoharjo yaitu briptu sigit
Acara berjalan dengan meriah dengan dipandu oleh pemuda karang taruna walang pandawa sdr arswendo. Acara ini terselengaraa berkat dukungan dari sponsor Kodim 0726, GOW dan klopo steak .
Setelah lomba berjalan sekitar 2 jam akirnya terpilih sebagai pemenang adalah sdr farid dengan masakan zoupa shoup nya sebagai juara 1 , sedang juara 2 direbut sdr kholik dengan menu rica jamur sedangkan juara 3 dimenangkan oleh sdr briptu sigit dengan telur jamur pedas.
Maksud diadakan nya acara ini adalah untuk mempererat persaudaraan antara bnk dengan media di sukoharjo dan sekaligus merayakan hari pers nasional.

0 komentar:

Post a Comment