Tuesday, February 11, 2014

BNK KOLABORASI DENGAN RELAWAN KPU RELASI untuk road show penyuluahan kolaborasi




Pemuda mitra BNK menggandeng RELAWAN KPU alias RELAWAN DEMOKRASI (RELASI) untuk program penyuluhan Kolaborasi keliling kampung di seluruh sukoharjo. Kegiatan ini bermula dari keinginan salah satu anggota relasi saudara JAlu yang sekaligus pemuda mitra BNK untuk turut berkolaborasi di jadwal penyuluhan Pemuda Mitra BNK.
Akhirnya keinginan ini bergayung sambut dengan koordinator penyuluh BNK saudara danar, akhirnya diagendakan penyuluhan keliling kampung dengan kolaborasi penyuluhan narkoba dilanjut sosialisasi Pemula. Kerjasama ini dianggap oleh relasi relawan KPU sebagai salah satu langkah efektif dimana sama sama mengarah para calon pemilih, dimana BNK menyuluh kalangan pemuda untuk supaya tidak pakai narkoba sedangkan RElawan KPU alias Relasi menyuluh soal PEMILU.
3 jadwal pertama sudah terlewati oleh penyuluh Kolaborasi ini yaitu di kampung walang di karang taruna PANDAWA walang berlanjut ke pemuda tempel tegalrejo berlanjut ke desa kedungwinong. dengan program ini diharapkan sasaran sosialisasi mengena, selain para audience pemuda menjadi anti narkoba juga mengajak untuk para pemuda tidak golput. untuk dua rangkaian awal penyuluhan kolaborasi ini di[pimpin oleh danar mewakili BNK dan saudara jalu mewakili relasi KPU.





0 komentar:

Post a Comment